Keselamatan Keluarga Pak Rizal

Keselamatan Keluarga Pak Rizal

Pak Rizal (peran Evi) tentunya kaget beserta kabar kehamilan sang istri, bu Aminah. Bahkan keturunan yang dikandung bu aminah itu merupakan 3 balita kembar. Namun meski demikian mereka tunak bersyukur telah mendapatkan amanah dari Yang mahakuasa untuk menyudahi tiga orang-orang anak sedang. Namun, di sinetron tamu tak diundang ini, mama puput (istri pak kaisar, atasan pak rizal) lebih-lebih tidak seberuntung bu Aminah. Aji dan puput tutup menikah lama namun tidak kunjung meraih momongan.

 

Tanggal selalu selalu mengeluhkan menurut suaminya ingin memperoleh seorang anak, namun Aji selalu sabar menahan ocehan istrinya terus-menerus. Keterlibatan kedua tokoh ini pula biar selalu menciptakan penonton tertawa. Panggilan romantis “Baby” sempang keduanya memproduksi penonton gemes dengan tingkah laku mereka. Terbuka kabar mengenai bu aminah yang ternyata melahirkan 3 orang anak kembar, secara terang-terangan terlepas langsung memohon satu anak untuk di adopsi. Sebagai bawahan dari Aji, peti rizal pun membolehkan salah satu bayinya diadopsi oleh orang belakang sang atasan. Ternyata, sinetron tamu tak diundang berikut menyajikan guncangan.

 

Lama kelamaan, andri, yg dipertuan dan indri makin belas kasih dengan ketiga adik sama mereka. https://mbetravel.com/sinopsis-tamu-tak-diundang-rcti-2019 mereka pula sedih bahwa ternyata salah satu adiknya harus meninggalkan sanak dan diadopsi orang lain. Namun di sisi lain puput (istri aji) sangat bahagia dan senang sangat kalau kesudahannya mereka sanggup mengurus keturunan. Bahkan tanggal selalu berbilang bahwa mau memanjakan anaknya dan menganjurkan apa pun yang dia inginkan. Akan tetapi sayangnya, mutakhir beberapa waktu saja reksa bayi, si bayi justru selalu menangis hingga terkelupas pun sembuh kebingungan.

 

Nah.. kita sanggup mengambil pengajian dari sinetron keluarga tamu tak diundang RCTI ini bagaimana sewajarnya kita sama-sama membantu manusia lain, punya rasa empati kepada orang-orang lain & juga saja menjaga memiliki rasa percintaan terutama menurut anak-anak. Yang mana bu aminah dan kemas rizal ikhlas memberikan salah satu bayinya untuk diadopsi terkelupas supaya terkelupas pun dapat merasakan sungguh bahagianya sebagai seorang pangkal.

 

Tetapi masalah mulai tampak, bayi yang diadopsi sambil puput tetap menangis akan tetapi jika berpunya diperlukan bu Ainah si bayi kian tidak menangis. Konflik berikut menjadi puncak sinetron rombongan tamu tidak diundang RCTI dimana budak bu aminah yang diadopsi puput tambah lagi di pelukan bu aminah. Teater ini berakhir dengan sad ending, copot menangis sebab tidak bisa mengadopsi bayinya lagi.